CARA MENCARI KONSUMEN YANG TEPAT

TIPS DAN TRIK MENCARI KONSUMEN

REYH UPDATE - membahas mengenai konsumen mungkin semua juga tau hang namanya usaha membutuhkan yang namanya konsumen, apalagi yang memang sudah memiliki usaha tapi masih sulit untuk mendapatkan konsumen yang tepat.

Cara mencari konsumen


Cara mencari konsumen yang tepat
Sesuai dengan judul di atas admin akan membagikan sedikit ilmu yang admin miliki dan telah admin pendalam lebih jauh. Ternyata untuk yang namanya mencari konsumen itu sangat lah susah susah gampang, kita gampang mencari konsumen prospek tapi untuk mencari konsumen real bahkan loyal sangatlah sulit.

Sehingga yang namanya mencari konsumen membutuhkan beberapa TIPS DAN TRIK UNTUK MENCARI KONSUMEN Di antaranya :
1. Memilih produk yang akan kita jual terlebih dahulu
Mulai lah berfikir barang apa atau jasa apa yang akannkita berikan kepada customers atau konsumen.
2. Kelompokan Target Konsumen
Konsumen di bagi menjadi tiga kalangan kalangan bawah, menengah, dan juga tingggi ( kita akan bahan di artikel selanjutnya untuk masalah kalangan konsumen ), mulai memperinci dari mulai jenis kelamin, umur, minat konsumen ,dll.
3. Spesifikasi Barang 
Pilih lah spesifikasi yang bagai mana yang masuk di kategori Kelompok Target Konsumen yang anda pilih tadi, barang yg seperti apa yang harus di jual untuk konsumen yang telah memenuhi kriteria kelompok target konsumen di atas.
4. Perkiraan Harga
Cocokan lah harga yang sesuai dengan penargetan konsumen, supaya barang dengan harga yang telah kita tentukan itu masuk kepada penargetan konsumen.
5. Cari lebih banyak prospek konsumen
Mulai lah mencari prospek konsumen lebih banyak untuk menjadikan real konsumen, karena dengan semakin banyak prospek konsumen, maka akan semakin banyak peluang konsumen yang bisa menjadi real konsumen.

Mungkin 5 TIPS DAN TRIK MENCARI KONSUMEN Di atas bisa membantu semuanya. Sebenarnya untuk kesimpulan nya gampang lebih mempelajari Customers Segment yang di mana kita harus tau barang apa yang harus di jual, dan siapa yang harus menerima barang tersebut, maka kita bisa menentukan harga penjualan yang mungkin bisa di terima di kalangan tersebut.

Ingat !!!
Selalu mengedepankan ramah tamah terhadap konsumen, karena dengan kita ramah prospek konsumen bisa berubah dengan sikap kita terhadap dia.

Dan jangan lupa, jangan selalu berspekulasi, tapi lebih di titik beratkan kepada actions karena banyak orang yang sudah menargetkan pasar, sudah merinci tapi gagal di actions, ada yang takut rugi lah, atau apalah !!!
Jangan seperti itu, 1 atau 2 kali gagal wajar karena kita masih belajar dan butuh pembelajaran, karena dengan kegagalan itulah kunci darinpada kesuksesan, pepatah bilah kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Semoga bisa bermanfaat , ilmu yang admin berikan !!
Silahkan di sebarluaskan ilmunya , bagi yang mau share atau copas silahkan asal sertakan sumber ya bro !!!

Terimakasih sudah membaca
Salam Reyh Update.

Comments

Popular Posts