KASUS SAIFUL JAMIL | PENCABULAN ANAK DI BAWAH UMUR

PENYANYI DANGDUT TANAH AIR TERKENA KASUS PENCABULAN

REYH UPDATE - Siapa yang tak kenal dengan SAIFUL JAMIL, Penyanyi Dangdut tanah air atau mantan suami Dewi Persik, di isukan mendapatkan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Ketenarannya di kanca dunia perdangdutan membuat dirinya banyak dikenal masyarakat luas, apalagi engan dirinya menjadi Juri di ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi maka dirinya makin di kenal banyak oleh masyarakat di karnakan acara tersebut telah naik tranting dan menjadi pembahasan tiap masyarakat.

Kasus pencabulan tersebut berlajut dan polisi mendapatkan pencerahaan mengenai kasus tersebut, dimana polisi mempunyai bukti , bukti tersebut dari saksi yang melapor kepolsek setelah pulang dari rumah Saiful Jamil selain itu polisi juga mendapatkan bukti tambahan dari hasil visum yang di dapat.

Pencabulan yang dilakukan SAIFUL JAMIL di lakukan kepada  anak yang masih berumur 17 tahun,  anak tersebut berinisial DS , ia mengaku bertemu 2x dengan SAIFUL JAMIL di rumahnya, Selain itu juga sempat bermalam di hotel bersamaan dengan SAIFUL JAMIL. Itu salah satu penegesan dari korban DS yang melapor pada pihak kepolisian setempat.

DS tinggal cuma berdua sama Ibu kandungnya di kontrakan lantai 2, DS dikarnakan suka ingin mencari tambahan uang jajan nya maka DS suka menjalani pekerjaan  nya sebagai penonton bayaran atau sering kita sebutdengan penontol alay yang sering berada di Televisi, usaha nya untuk mencari uang jajan tambahan malah mendapatkan pelecehan yang tidak harus nya ia dapatkan dari artis yang mempunyai nama besardi dunia dangdut Indonesia yaitu Saiful Jamil.

Kasus ini makin berlanjut dengan membawa Saiful Jamil ke pihak BNN untuk di periksa, pihak kepolisian memberikan penegasan mungkin saja Saiful Jamil atau kerp yang di panggil Bnag Iful ini terkontaminasi oleh Narkoba yang mengakibatkan diri nya lepas kontrol bahkan sampai melakuka hal yang tidak seharusnya ia kerjakan terlebih lagi terhadap anak yang masih di bawh umur seperti DS ini.

Beberapa kalangan Artis tanah air tidak percayaawal nya sebelum media informasi ini menyebar, dan bukan hanya kerabat dekat Bnag Iful tapi orang tua angkatnya bahkan mantan mertua nya juga tidak percaya akan apa yang telah di lakukan Saiful Jamil ini, semua nya hanya bisa berdoa semoga saja semua nya ini bisa cepat selesai dan cepat berakhir.
Kasus ini juga telah di tayangkan oleh stasiun TV ( TRANS TV ) di acara Reportasi Malam, maka berita ini bukan isu tapi telah menjadi Berita Heboh Artis Dangdut tanah air mencabuli anak di bawah umur.

Comments

  1. Waw,Terkejut ane, Artis yang segitu tersohor dan terkenal karna kepedeannnya , itu melakukan pencabula. Astagfiruallhaladim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gitulah gan, ane juga gak nyangka sebelum update ini, tapi ya emang real fakta , kita cuma biaa liatin aja, paling mentok bantu doa supaya kasus bisa cepet selsai

      Delete
  2. Waw,Terkejut ane, Artis yang segitu tersohor dan terkenal karna kepedeannnya , itu melakukan pencabula. Astagfiruallhaladim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gitulah gan, ane juga gak nyangka sebelum update ini, tapi ya emang real fakta , kita cuma biaa liatin aja, paling mentok bantu doa supaya kasus bisa cepet selsai

      Delete

Post a Comment

Popular Posts