Kompetisi Menyanyi Lagu Solo | Universitas Kuningan

Pekan Ilmiah Kompter ke IV 2016
Reyh Update - Universitas Kuningan atau sering kita kenal dengan sebutan UNIKU, dan memang di kampus ini sering sekali mengadakan sebuah acara yang dimana melibatkan orang orang luar kampus Uniku ( Universitas Kuningan ) unuk ikut berpartisipasi di dalam acara tersebut.
UNIKU ( Universitas Kuningan ) sebentar lagi akan mengadakan sebuah kegiatan yang dinamakan Pekah Ilmiah Komputer, kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga kali dan sekarang adalah ke empat kalinya, selain bakal ada seminar mengenai Teknologi, ada juga Competitions yang di adakan panitia, kompetisi Menyanyi Lagu Solo ataupun di sebut dengan Solo Vocal Competitions.
Panitia mengusung nama Solo vocal Competitions ini bertujuan mencari para anak muda yang berbakat di bidang menyanyi umumnya khusus nya di lagu solo dan mau menyalurka  bakatnya dalam sebuah Kompetisi. Ini adalah ajang sebagai batu loncatan dan sejauh mana kita bisa menyanyikan lagu Solo apalagi di depan Banyak Orang dan dewan Juri.
Untuk yang berminat Persyaratan peserta bisa di lihat di bawah ini :
√ Peserta merupakan pelajar(sma/smk),mahasiswa dan umum(15th-25th)
√ Mengisi formulir pendaftaran
√ FC kartu pelajar/ktp
√ Membawakan 2 lagu ( 1 lagu wajib dan 1 lagu pilihan)
Lagu wajib putri
*Anggun-Mimpi
*Agnes Mo - Rindu
*Sherina - Simponi Hitam
Lagu pilihan putri
*Isyana-Tetap dalam jiwa
*Rossa-Ku menunggu
*Citra-Every body knew
Lagu wajib putra
*Afgan-Bunga Terakhir
*Judika-Mamah papa larang
*Once-Symponi yang indah
Lagu pilihan putra
*Virza-Aku lelakimu
*Tulus-Sepatu
*Adera-Lebih Indah
Nah untuk lagu nya silahkan pilih sesuai kemampuan kalian dan lagu nya yang telah di tentukan oleh panitia, jadi tidak boleh menggunakan atau membawakan lagu lain di saat kompetisi melainkan harus  membawakab lagu yang sudah di sediakan panitia.
Pendaftaran nya sendiri dibuka sejak tanggal 19 Februari-13 Maret 2016 , jadi bagi yang mau mendaftar silahkan langsung kunjungi kampus Uniku ( Universitas Kuningan ) saja dan menanyakan lokasi pendaftaran Kompetisi menyanyi  lagu Solo di ajang PIK ( Pekan Ilmiyah Komputer ) atau langsung ke Lobby fakultas ilmu komputer UNIKU ( Universitas Kuningan ).
Untuk Pelaksanaannya sendiri tgl 16 Maret 2016 di Student center universitas kuningan, selain itu ada juga uang pendaftaran bagi yang mau mendaftar , untuk uang pendaftarannya dipungut biaya sebesar Rp. 75.000,- per peserta.
Ini berlaku untuk pelajar, mahasiswa maupun umum, gapi harus sesuai persyaaratan di atas, jika kritria kalian masuk dan mempunyai bakat dalam bidang menyanyi apalagi lagu solo, kenapa tidak di coba, jika gagal berarti itu langkah sebuah kesuksesan, ataupun kalau menang berarti itu salah satu bukti bahwa memang kamu berbakat di bidang tersebut.
Nah untuk yang berminat silahkan langsung saja mendaftarkan diri, bagi pemenang akan mendapatkan Reawed atau pun penghargaan hadian diantara nya :
1. TROPI PENGHARGAAN
2. PIAGAM PENGHARGAAN
3. UANG PEMBINAAN
banyak kan hadiah yang di berikan ayo buruan daftarkan diri kalian, jika memang kalian berbakat, dan ingin menunjukan bakat kalian di Kompetisi ini, dan perlu di ingat Quantitas nya terbatas maka nya sebelum Quantitas terpenuhi segera daftarkan diri kalain.
Info lebih lanjut bisa hubungi Contact Person yang telah di sediakan Panitia sebelumnya, bisa tanya-tanya dulu sebelum pendaftaran dan minta penjelasan lebih yang lebih mendetail, tenang saja Contact Person yang disediakan Panitia mereka Welcome jadi jangan menganggap mereka bakal jutek jadi tenang saja.
Untuk Contact Person nya silahkan lihat di bawah sini :
Neli : 082218960181, 5B71E68F
Tika: 089689884887
Kompetisi Menyanyi Lagu Solo Uniku

Comments

Popular Posts