Waria Bunuh Diri gara-gara Pasangan | Reyh Update

WARIA JUGA PUNYA HATI DAN PERASAAN

REYH UPDATE - Kasus bunuh diri marak terjadi di Kuningan - Jawa Barat sendiri, dimana sebelum kejadian ini telah beredar berita dimana warga Cipasung Kuningan - Jawa Barat telah di temukan meninggal dunia bunuh diri dengan meng-eksekusi dirinya sendiri dengan menggantung diri di kebun dekat rumah nya, warga sekitar sangatlah kaget melihat kejadian ini dan segera melaporkan kepada pihak berwajib.

Tak berselang lama dari kejadian ini terjadilah hal yang sama yaitu Korban Bunuh Diri lebih tepatkan Korban Gantung Diri masih di daerah Kuningan - Jawa Barat lebih tepatnya di daerah Lingkungan Kosan Pasapen , Seorang Waria ditemukan warga tewas di kosan nya dengan tali telah mengikat di lehernya.
Sama hal nya dengan warga lain yang mengalami hal yang sama betapa kagetnya warga melihat kejadian tersebut, dimana warga tak sangka Waria tersebut berani mengakhiri dirinya sendiri dengan Bunuh Diri , setelah mengetahui kejadian tersebut, maka warga setempat segera melaporkan kepada pihak berwajib ataupun pihak Kepolisian untuk meninjau secara langsung dan memang lokasi kejadian atau TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) tidak lah jauh dengan salah satu Pos Polisi yang dimana di Pos Polisi tersebut selalu ada Polisi yang sedang bertugas jadi warga tidak jauh saat melapor , dan pihak berwajib ataupun Polisi tersebut bisa cepat melihat ke TPK ( Tempat Kejadian Perkara ) tersebut.

Terdengar kabar dari warga setempat bahwa Waria tersebut mengakhiri hidupnya dengan Gantung Diri, mayatnya ditemukan warga sore hari sekitar pukul 15.00 WIB waktu setempat. Waria tersebut mengakhiri hidupnya akibat laki-laki atau bisa disebut pasangan hiupnya meninggalkannya, sehingga membuat Waria ini menjadi  putus asa sehingga berani mengakhiri hidup nya sendiri dengan hal seperti itu.

Memang Waria juga mempunyai hati dan perasaan, dimana saat ditinggalkan pasangannya tapi begitu malang nasibnya sampai berani mengakhiri hidupnya sendiri sendiri dengan cara Gantung Diri  di kosannya cuman dikarnakan faktor kecil yang membuat kekecewaan pada waria ataupun Korban tersebut, yang berujung pada Kematian.

Berita ini telah banyak diberitakan dan menyebar luas di media masa , sosial media dan publik pada umumnya, juga warga Kuningan Jawa Barat pada khususnya, Jangan lah sesekali berfikiran pendek untuk mengakhiri hidup diri sendiri apalagi dengan cara membunuh diri sendiri apalagi dengan tindakan Gantung Diri, dikarena ada masalah pasti ada jalan keluarnya.

Setiap orang  pasti mendapatkan berbagai cobaan semasa hidupnya itu semua hal wajar dikarnakan semua orang akan mendapatkan cobaan dalam hidupnya tapi semua itu akan berakhir, setinggi - tinggi nya badai yang begitu besar pun akan berakhir dan itu pasti bukan hanya omongan belaka, ini meninjau seberapa jauh kita mampu menahan cobaan tersebut dan salah satu ujian dari Tuhan Yang Maha Esa, dan sejauh mana kita bisa menyelesaikan masalah demi masalah dengan kepala dingin dan penuh dengan pertimbangan.

Semoga saja ini adalah kejadian terakhir untuk tragedi seperti ini baik di Kuningan Jawa Barat sendiri ataupun juga di kota-kota lainnya, selain dari pada itu jangan lah sesekali untuk berfikiran mengakhiri hidup diri sendiri apalagi dengan cara bunuh diri, tindakan tersebut di larang bahkan di benci oleh Tuan Yang Maa Esa. Lebih baik menceritakan kepada teman dekat, keluarga ataupun yang lain nya untuk mendapatkan bantuan guna menyelesaikan masalah yang sedang kita hadapi, sehingga masalah yang kita hadapi bisa kita selesaikan tanpa harus mengakhiri hidup kita sendiri apalagi dengan cara mengakhiri hidup.

Comments

Post a Comment

Popular Posts