Ekspresi Pemeran Kurang Bagus | Tim memutuskan Shoting Ulang

PIHAK BHARLIE VIDEO MEMUTUSKAN SHOOTING ULANG SETELAH MELIHAT HASIL EDITOR


REYH UPDATE - Tim Bharlie Video memutuskan untuk melakukan shooting ulang setelah tim editor selesai mengerjakan project , pimpinan bharlie video menyatakan hasil dari film yang di garap serasa kurang maksimal ekspresi dan komposisi karema masih kurang.


Akhirnya semua tim dari reyhand creator, bharlie video , iman fotografy dan bharlie art productions memutuskan shooting ulang , mrreka akan melakukan riding hari jum'at ( 5/2/16 ) dan melakukanproses shooting pada hari sabtu dan minggu ( 6 dan 7 /2/16 ).


Shooting Ulang - Project Film


Bharlie art productions menegaskan maklum film yang kali ini mereka garap serasa kurang maksimal, kameramen yg di ambil bukan asli basic kameramen dan artis juga aktor yg di pakai adalah anak pelajar yg masih amatir dan belum punya basic acting jadi maklum kalau harus melakukan shooting ulang.


Semuanya setuju akan shooting ulang tersebut, termasuk aktor dan aktris yang akan berperan di dalam nya, riding yang di lakukan pada hari jumat ( 5/2/16 ) ini akan di lakukan secara serius , supaya lebih menumbuhkan dan memperkuat ecting si artis dan aktor supaya hasilnya lebih memuaskan.

Comments

Popular Posts