Lokasi Wisata Rekomended | Kebun Teh Majalengka

KEBUN TEH SEBAGAI LOKASI WISATA SAAT BERLIBUT

REYH UPDATE - Liburan Imlek banyak lokasi wisata yang bisa kita kunjungi, mulai dari Waterboom , Tempat Bersejarah, Pantai dan Kebun Teh salah satunya.

Kebun teh yang berada di Majalengka ini, mempunyai lahan yang luas, selain twmpat produksi teh, disini menjadi salah satu objek wisata juga dengan tiket hanya LIMA RIBU RUPIAH di tambah parkir TIGA RIBU RUPIAH kita sudah bisa menikmati pemandangan hamparan kebun teh yang tepat di depan mata kita.

Hanya dengan DELAPAN RIBU RUPIAN saja loh, kita sudah bisa menikmati indahnya alam, di tambah lokasi yang masih ASRI jauh dari pada polusi cocok bagi para pelancong yang ingin menenangkan sejenak pikirannya.

Ini salah satu referensi tempat wisata, yang mungkin bisa di jadikan lokasi tujuan wisata nanti buat yang baca artikel ini. kendaraan yang bisa masuk adalah kendaraan pribadi dari roda dua dan roda 4, bagi yang hobi dengan TRAIL pas masuk daerah kebun sangat cocok menggunakan kendaraan roda dua jenis trail.

Di jamin seru deh , gak nyesel berkunjung ke sini, termasuk admin sudah dua kali ke sini tapi gak pernah bosen, sampai admin menyempatkan waktu untuk berfoto sebagai kenang kenangan.

Comments

Popular Posts