Chelsea Vs PSG | Berita Online - Olahraga

Jadwal Liga Inggris - Chelsea VS PSG


REYH UPDATE - Semua tau yang namanya The Blues ( Chelsea ) di mana mereka harus imbang melawan Red Devils ( Manchester United ) pada tgl 7 february 2016 lalu di Liga Inggris.
Setelah tim Chelsea mengalamj nasib harus berakhir Imbang walaupun kala itu mereka main di kandang sendiri mereka harus berakhir di tahan imbang oleh tim Red Devils ( Manchester United ). 

Dari setelah pertandingan itu Chelsea si The Blues mulai memperbaiki kesalahan bermain nya, dan mulai memperbaiki di kala ia harus bertanding melawan New Castle ( 13 feb 2016 - Liga Inggris )
Pertandingan melawan New Castel di Liga Inggris berujung pada kebahagian mereka mendapatkan hasiln yang memuaskan dengan hasil 5 - 1 di menangkan Chelsea.

( Baca Juga : Informasi Seputar FIFA )

Sekarang Chelsea akan melawan PSG yang dj mana mereka harus lebih berhati - hati di mana PSG termasuk lawan yang berat  apalagi di mengingat jni baru babak 16 besar di LIGA CHAMPIONS.
Pertandingan ini di siarkan langsung pada Tgl 17 February 2016 pada jam 02.45 WIB Diniharim Bahi penggemar Chelsea jangan lewat aksi para punggawa The Blues Bermain nanti melawan tim pasukan PSG.

Comments

Popular Posts