Barakuda - Komunitas Perantau Kuningan

Barakuda ( Barudak Rantau Kuningan Sunda )

Barakuda 

REYH UPDATE - Banyak nya komunitas yang berada di sekitar kita , termasuk yang satu ini tidak kalah sama komunitas yang lain. Komunitas ini di khusus kan untuk orang Kuninan Jawa Barat.

Komunitas ini memiliki moto " Dulur di lembur Baraya di Kota " kalau di artikan dalam bahasa indonesia dapat di artikan Sodara Di kampung sendiri dan Sodara di Kota Orang Lain, Kurang lebih seperti itu.

Lambang dari pada Barakuda sendir memilki ciri Khas yaitu gambar Kuda yang melambangkan komunitas khas Kuningan Jawa Barat, Barakuda yang dulunya hanya memiliki beberapa member saja, sekarnag Member nya sudah Ribuan Orang yang memiliki cabang di beberapa kota besar khusus nya daerah JAKARTA karena Komunitas ini di buat untuk menyatukan Orang - Orang perantauan yang berada di luar kota.

( Baca Juga Informasi : KUDA FIGHTER )

Komunitas yang satu ini memang sangatlah membantu bagi perantauan yang khusus nya dari daerah Kuningan Jawa Barat, di mana Komunitas ini menjadi salah satu wadah silaturahmi sesama orang Kuningan, bukan hanya itu komunitas ini juga bersifat tidak mengekang terhadap anggotanya, dan bersifat fleksibel sehingga komunitas ini awet sampai dengan sekarang.

selalu ada acara yang di adakan komunitas ini, baik Kopdar ( Kopi Darat ) yang di adakan di tiap regional ataupun Kopdar Gabungan yang di adakat oleh pengurus pusat, bukanhanya itu ada juga iven aniversary yang lebih identik dengan kegiatan refresing dan hiburan bagi membernya .

( Baca Juga Infomasi : Touring Gabungan - Road To Majalengka )

bukan hanya  itu dikala hari raya idul fitri juga di jadikan ajang silaturahmidan saling memaafkan bagi sesama anggota apalagi yang beragama Muslim moment ini lah yang di tunggu-tunggu. Semua nya begitu sennag akan setiap kegiatan yang di adakan karena di setiap kegiatan ada keseruan, canda, tawa bahkan sedikit guyonan sesama anggota yang membuat anggota ini selalu solid satu sama lain.

dengan di adakan nya iven iven seperti itu, membuat anggota ataupun membernya tidak jenuh akan yang nama nya organisasi, karena mereka bisa melepas lelah setelah letih bekerja dan menjadikan kegiatan ini sebagai pencucian otak supaya lebih fresh kembali.
Komunitas Barakuda adalah salah satu Komunitas yang positif dan pastinya akan membawa kita ke hal yang lebih positif lagi

Comments

  1. Wah ada juga komunitas buat perantauan kuningan, boleh kasih tau cp yang ada di kuningan sendiri gak bro, kemungkinan saya balik ke kuningan jabar akhir bulan ini !!
    Good info thanks sebelumnya bro

    ReplyDelete
  2. Sama sama bro, untuk biasa nya anak anak BARAKUDA sendiri banyak yang on via Medsos, tapi saran ane mending langsung ke lokasi KOPDAR nya aja, di KNPI samping Taman Kota kuningan, semoga bisa membantu, thanks juga udah berkunjung

    ReplyDelete
  3. Assalamu alaikum wrb,salam persaudaraan,saya Nur Mardiana biasa dipanggil Nur,awalnya saya seorang pengusaha yang sangat sukses dan aset banyak,seiring berjalanya waktu kekayaan saya berkurang dan bangkrut,saya frustasi dan hampir bunuh diri tapi saya masih usaha bagaimana caranya saya bisa seperti dulu,saya hampir putus asa niat bunuh diri kembali menghantui saya,tapi saya coba buka internet dan tidak sengaja saya melihat nomor Ki Kusumo,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi awalnya saya ragu dan sempat tidak percaya tapi tidak ada jalan lain saya hanya bermodal nekat mengikuti saran Aki syukur alhamdulillah sekarang saya bisa kembali seperti dulu,semua hutang saya lunas dan saya kembali bangun bisnis properti,saya berterimah kasih kepada pembuat room ini karna berkat room ini saya bisa ketemu nmr Aki Kusumo,Demi Allah ini pengalaman pribadi saya,ini bukan rekayasa saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2,saudara,yang sedang dalam kesusahan silahkan hub nmr Aki kusumo dinmr 085257776881 insya Allah akan diberi solusi,sekali lagi terimah kasih saya ucapkan sebesar2nya pada Ki kusumo kalau bukan karna beliau saya tidak seperti ini, maaf sebelumnya yang tidak suka dengan postingan saya ,saya Nur mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya Assalamu alaikun wrb,salam persaudaraan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts