KUDA FIGHTER - Komunitas Motor Kuningan

Kommunitas tanpa batas, ber ekspresi di bidang otomotif

REYH UPDATE - Kebanyakan komunjtas motor memiliki fariant motor yang sama
Beda dengan komunitas KUDA FIGHTER mereka tidak menentukan
Fariant motor, cc, bahkan merk dari kendaraan tersebut. Komunitas ini juga tidak berpatokan pada usia, umur dari pada anggota sendiri berfariasi mulai dari umuran anak SMA sampai yang sudah mempunyai anak juga ada. Ini di karjakan di komunitas ini tidak mempunyai batasan umur saat pendaftaran.

Kuda fighter komunitas motor yang tidak terpaku pada aturan organisasi,
Karena kuda fighter bersifat fleksibel ada kalanya bergabung bersama dan ada
Juga di saat semua member berjalan masing - masing. Kuda Fighter tidak setiap malam minggu melakukan kopdar atau kopi darat, tapi anggotanya selalu berpisah tapi adakalanya bertemu dan melakukan sebuah aktifitas, seperti touring, acara aniversary ataupun menghadiri undangan dari komunitas lain barulah anggota Kuda Fighter berkumpul dan menggunakan atribut kebanggaan secara serempak.

Kuda fighter berasal dari kata KUDA ( KUNINGAN SUNDA ) FIGHTER ( Petarung tanpa henti )
Yang di maksud tanpa henti mencermintan member yang mandiri, yang mampu
Menghadapi segala kondisi sendiri tanpa harus meminta bantuan pihak lain.Nama Kuda ini singkatan Kuningan Sunda yang kalau di artikan Kuningan adalah lokasi awal berdirinya komunitas ini dan nama sunda sendiri di ambil karena kebanyakan member nya berasal dari suku sunda sehingga mengambil kata sunda sendiri untuk nama komunitas ini.

Kuda Fighter lebih mementingkan safety riding saat berkendara apalagi member nya
Telah mengikuti traning Pelopor keselamatan Lalu lintas yang di selenggarakan pihak Kepolisian di Kota Cirebon lebih tepat nya di Grage Mall Cirebon yang di adakan kala itu.

selain selalu menjaga keselamatan saat berkendara atau safety riding, anggota juga selalu melengkapi surat-surat kendaraan dan mengecek kendaraan terlwbih dahulu di saat melakukan sebuah aktifitas terlwbih lagi di saat touring ke luar kota dengan jarak tempuh yangnlumayan jauh.

Lambang Kuda fighter sendiri memiliki 2 kuda saling bertolak belakang, 2 bintang , kujang dan lingkaran semua itu mempunyai arti masing masing.


KUDA BERTOLAK BELAKANG melambangkan kota kuningan yang memang kuningan adalah kota berdirinya komunitas ini, bertolak belakang di sini di artikan perbedaan di setiap anggota tetapi menjadi satu kesamaan dalam sebuah komunitas.


DUA BINTANG melambangkan target pencapaian yang harus di capai guna menjadikan komunitas yang di kenal luas.

KUJANG melambangkan satu tekad kuat orang sunda dan bertarung tanpa henti sampai titik darah penghabisan.

LINGKARAN melambangkan kebersamaan antar anggota satu dengan yang lainnya, dimana kebersaan ini lah yang membuat untuhnya sebuah kommunitas.

Ini lah beberapa informasi mengenai Kuda Fighter (Kuningan Sunda Fighter ) informasi ini di ambil dari member Kuda Fighter langsung, sehingga informasi ini lebih akurat, pesan dari member nya adalah selalu berkendara dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan lalu lintas.

Selalu melengkapi surat-surat kendaraan sehingga lebih santai saat berkendara, bukan hanya itu selalu cek kendaraan sebelum berpergian sehingga berkendara bisa menjadi lebih nyaman.

Comments

Popular Posts