Mencari Uang di Internet | Online Shop


Sarana Berbisnis Mudah Via Online Shop


REYH UPDATE - tak jarang sekarangbpara konsumen mencari barang via Online , mulai dari web berbasis Rekber, Cash On Delivery, bahkan Website sekarang sudah banyak yang menyediakan jasa pembayaran menggunakan Credit Card.
Mungkin para seller banyak yang beralih berdagang menggunakan berbagai media via online untuj mendongkrak penghasilan per bulan nya. Sesuai perkembangan zaman media online sudah tak asing lagi sehingga banyak seller yang memburu konsumen atau calon konsumen via Online.


Online Shop, banyak yang mengenal namanya Online Shop, Atau mungkin yang sering kita dengan dengan sebutan Toko Online atau bahkan Online Store, itu maksud nya masih sama yaitu berjualan atau membuka toko via Online.
Ada beberapa situs yang memang di rancang untuk memikat calon konsumen membeli barang di website tersebut, seperti LAZADA, ILEVENIA, TOKO BAGUS, TOKOPEDIA, BUKALAPAK, ini untuk lokal, kalau yang mencakup National ada yang namanya EBAY dan AMAZON.

Kenapa di anggap perlu menggunakan Online Shop, karena mudah untuk mencari konsumen, karena kebanyakan Konsumen banyak yang menggunakan media Online sekarang, mulai dari anak SD sampai orang tua sudah tau internet.
Maka dari itu kenapa tidak, jika kita mengejar target pasar melalui media online untuk mencari konsumen atau calon konsumen.


Perbincangan saya dengan salah satu pemilik web online store, dia hanya bermodakan blog dan produk orang lain, sampai sekarang dia sudah mempunya toko offline dan juga online selain itu juga dia sudah mempunyai produk sendiri dan memiliki banyak reseller.

Comments

Popular Posts