Emas Batik Antam | PT Antam (Persero ) Tbk

TROBOSAN BARU EMAS MOTIF BATIK DARI ANTAM


REYH UPDATE - PT Antam ( Persero ) Tbk, adalah salah satu perusahaan besar yang mengelola Logam Mulya di Indonesia semua yang berhubungan dengan Logam Mulya Antam pasti Jagonya, maka dari itu semua orang pasti kenal dengan yang nama nya PT Antam ( Persero ) Tbk.

Antam memberikan Trobosan baru , membuat EMAS BATIK, yang memang baru beredar sekarang ini, selain sertujuan untuk melestarikan budaya ke era modern , Antam sendiri bisa terbilang kreatif memasukan Unsur BATIK kedalam EMAS ATAU LOGAM MULYA.

PT Antam ( Persero ) Tbk memberika Promo edisi Imlek dan Louching BUTIK EMAS , Dinae dan juga Double Angpau semua itu sama dengan HARGA PABRIK + DISKON 5000/gram juga berlaku kelipatan.

Promo berlaku dari 17 februari  s.d 23 februari 2016, berlaku untuk semua pecahan LOGAM MULYA, Termasuk EMAS BATIK ANTAM.
Untuk Order sendiri bisa Order Retail melalui website yang bisa di lihat di www.logammulya.com atau bisa juga melalui Apps Android LOGAM MULYA ANTAM dapat di Download melalui GOOGLE PLAY STORE

Comments

Popular Posts