Dukungan Suporter Untuk PERSIB | PERSIB Vs Bali United

PERTANDINGAN PERSIB MEMBUAT SUPORTER BANGKIT

REYH UPDATE - Bagi Penggemar sepak bola tanah air, apalagi untuk para Bobotoh jangan lewatkan Pertandingan Sepak Bola Antara Persib ( Bandung  ) melawan Bali United yang akan bertanding di kandang Persib ( Bandung ) dan di siarkan langsung melalui Stasion Televisi yaitu SCTV.

Pertandingan akan seru , dikarnakan main di tanah Persib, di Bandung Stadion Siliwangi, di bangku penonton sendoro akan di penuhi dengan dominan warna biru. Dikarnakan pasti banyaknya para suporter Persib ( bandung ) yang ingin menyaksikan dan memberi dukungan secara langsungn di Stadion terlebih lagi main di kandang sendiri.

PERSIB


Pertandingan dj siarkan SCTV pada pukul 19.00 , jadi untuk para penggemar sepak bola, ataupun Para Bobotoh , Viking, Boomber dan penggemar Persib silahkan saksikan pertandingan para pemain kesayangan anda, atau bagi yang daerah Bandung bisa langsung datang ke Stadion untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Para Pemain, karena dukungan kalian juga berpwngaruh terhadap jalannya pertandingan, dukungan yang banyak akan membuat gentar tim lawan dan membuat mental tim lawan jatuh, itu juga salah satu bentuk dimana kita memang memberikan semua ini demi tim kesayangan kita.

Bukan hanya dukungan para suporter, toko olahraga yang menjual atribut Persib ( Bandung ) di serbu pembeli untuk membeli atribut persib demi menonton tim kesayangan yaitu PERSIB ( Bandung ).
PERSIB

Salah satu pendukung dari pada Persib samapai memfoto aktifitasnya sebelum berangkat ke Stadion , memfoto dirinya dan teman-temannya untuk menunjukan bahwa dirinya memberikan dukungan terhadap PERSIB ( BANDUNG ) dan bukan hanya itu dia mengupload foto nya ke sosial media dan juga menjadi kan foto nya di BBM, setelah menanyakan terhadap salah satu suporter ia menegaskan bahwa memang ini adalah salah satu contoh loyalitas dukungan terhadap PERSIB ( BANDUNG ) itu sendiri.

Melawan Bali United ini akan menjadi pertandingan Seru, banyak nya yang antusias akan pertandingan Persib (Bandung ) ada banyak para suporter Persib ( bandung ) yang mengganti DP, PM BBM , Menguggah Foto, Update Status dan lain sebagainya yang mengafah ke dukungan Persib ( Bandung ).


PERSIB

Antusias ini akan menjadi penyemangat pagi pemain PERSIB ( BANDUNG ) untuk lebih mengoptimalkan permainan nya di lapangan, terlebih main di stadion sendiri. Sehingga dukungan akan banyak berdatangan dari tiap kota yang berdomisili di jawa barat untuk mendukung tim nya di Stadion secara langsung, maka dukungan inilah yang menjadi kunci dimana tim harus memberikan yang terbaik untuk suporter nya.

Jangan lewatkan para penonton , ayo dukung Tim kalian sebentar lagi akan di mulai. Pemain yang akan bertanding semoga bisa bertanding dengan baik, dan penuh rasa sportifitas karena setiap jalannya peryankdingan haruslah menjungjung tinggi rasa sportifitas sesama pemain.

Disiarkan langsung Di SCTV - 19.00 WIB  ( 13 / 02 / 2016 ), bagi yang tidak bisa melihat jalannya pertandingan di Stadions bisa melalui Televisi dan bagi yang masih bekerja dan belum bisa melihat di Televisi ailahkan update secara langsung melalui media Online, karena banyak Televisi Online yang beredar , atau juga bisa cek di website live Komentar. Atau yang penasaran akan permainan bisa melihat tayangan ulang di website yang menyediakan jasa tersebut.


Comments

Popular Posts