Rhoma Irama ( OMA ) Tewas Terkena Bacok di Leher

MAHASISWA STKIP BIMA MENINGGAL DUNIA, MEMBUAT SOSMED HEBOH

REYH UPDATE - Semua orang kenal yang namanya H.RHOMA IRAMA Seorang pedangdut Legendaris yang di juluki Raja Dangdut bahkan anak kecil suka menirukan gerakan sang Legendaris tersebut di lagu " JUDI " terkadang menjadi guyonan saat bercanda saat bersama kawan.

Isu punya isu kesalah pahaman penulis berita yang marak diberitakan  tidak memberitahu secara detail , dan juga kurangnya kesadaran pembaca yang langsung memonis berita tanpa melihat ataupun mengkaji isi dari berita tersebut,seperti halnya dengan dengan berita Rhoma Irama Meninggal Dunia.

Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh, yang meninggal dunia adalah Rhoma Irama alias OMA Seorang Mahasiswa STKIP BIMA , umur 22 tahun Jurusan Bimbingan Konseling ( BK ), telah di temukan Meninggal Dunia di area sekitar Kampus, dengan luka bacokan pada bagian leher korban, untuk sementara masih belum diketahui motif atas pembunuhan tersebut.

Debby Irama anak kandung dari H.RHOMA IRAMA ( Penyanyi Dangdut ) dan Veronica, menegaskan bahwa ia dan papanya turut berduka cita atas meninggalnya mahasiswa yang mempunyai nama yang sama dengan Orang Tuanya, tapi Debby menegaskan media harus nya memberikan informasi yang mendetail supaya para pembaca menjadi lebih paham akan apa dan siapa yang di beritakan.

Sementara untuk informasi yang di dapat dari rekan korban, bahwa memang korban dikenal  sebagai mahasiswa yang kerap terlibat akan perkelahian, baik dengan sesama mahasisawa bahkan dengan orang diluar kampus,  jadi rekan nya sendiri tak heran jika memang terjadi pembacokan terhadap korban dikarnakan orang yang sering terlibat perkelahian pasti bakalan banyak musuhnya. Cuman rekan korban tak menyangka ada yang berani melakukan hal tersebut terhadap korban. Seluruh rekan korban hanya bisa ikut sedih dan berduka cita atas kepergian korban yang menghembuskan nafas terakhir dengan harus di bacok.

Kapolres Bima sendiri ( AKBP NURMAN ISMAIL ) Menegaskan Korban terbunuh sekitar pukul 17.00 WITA , dengan motif pembunuhan yang belum terungkap sampai dengan sekarang, akan tetapi dari pihak Kepolisian akan segera mengusung kasus tersebut sampai tuntas. Korban juga sudah diserahkan dari pihak kepolisian kepada pihak Keluarga Korban untuk selanjutnya dikebumikan.

Sementara itu dari pihak Keluarga Korban sendiri, terdengar kabar bahwa mereka akan melakukan penyisiran secara sepihak untuk mencari siapa pelaku yang telah melakukan pembacokan terhadap Rhoma Irama atau yang kerap di panggil OMA.

Kemarahan Keluarga Korban memang sangat lah tidak bisa di tahan apalagi melihat keluarga nya menghembuskan nafas terakhir nya dengan tragis dan tak wajar, selain itu Ibu terus meningis mengiringi kepergian putranya tersebut  dikarnakan putra kesayangan nya itu telah meninggal maka ibu nya hanya bisa menangis di saat melepas kepergian putranya tersebut, jadi untuk wilayah kampus dan kosan sebaiknya di jaga oleh pihak yang berwajib atau pihak kepolisian karena jikalau tidak akan ada hal yang tidak di inginkan bisa terjadi.


Memang banyak media masa yang memajang nama H.Rhoma Irama ( Pedangdut Legandaris ) supaya naik trafik pengunjung, maka dari itu banyak sekali yang memberikan informasi ke media sosial sehingga H.Rhoma Irama ( Penyanyi Dangdut ) menjadi bahan pembicaraan di media masa dan Publik.


Perselisihan paham antara pembaca sehingga membuat berit yang satu ini lebih heboh apalagi di sosial media , sering kali bermunculan berita ini, dikarnakan berita ini menyangkut langsung terhadap Penyanyi Dangdut Legendaris  H.Rhoma Irama yang memang beliau sangat lah di kenal luas baik di Indonesia sendiri maupun di mancanegara, karena beliaulah salah satu musisi Dangdut bahkan di Indonesia sendiri H.Rhoma Irama dijuluki Raja Dangdut, maka berita nya akan banyak di omongkan jika menyangkut nama H.Rhoma Irama

Comments

  1. Oh ternyata cuman namanya aja yang sama dikira emang bener penyanyi dangdut legendaris, thanks infonya bro , membuat ane jadi tidak salah paham akan berita yang beredar

    ReplyDelete
  2. Ya yang meninggal hanyalah anak Mahasiswa STKIP Bima bro, semoga tidak salah saat membacanya.

    Thanks sudah berkunjung, semoga bermanfaat bro

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts