Atraksi Topeng Monyet | Mencari Nafkah dengan Hewan Peliharaan

MENCARI SESUAP NASI DENGAN ATRAKSI HEWAN PELIHARAAN

REYH UPDATE - Topeng Monyet , siapa yang gak tau atraksi yang satu ini, hampir di setiap kota ada !!!
Monyet hewan yang satu inj di latih untuk bisa tampil ataupun atraksi di depan umum, mulai dari memakai topeng, memakai senjata perang, memakai kuda lumping, bahkan mengendarai motor yang terbuat dri kayu.

Atraksi Topeng MonyetPemiliknya memakai nya untuk mencari nafkah, tak banyak yang di hasilkan tapi cukup untuk menghidupi keluarga dan memberi pakan monyet kesayangan nya.

Atraksi Topeng MonyetApa daya, kehidupan yang pas pasan , kurang nya keahlian dan pengalaman juga ijazah yang hanya lulusan SD membuat dirinya hanyalah menjadi penggelar atraksi topeng monyet.

Sempat sedikit berbincang dan menanyakan apakah monyet ini dilatih dan di beri pakan khusus, dia menjawab memang monyet ini melakukan pelatihan khusus tapi kalau pakan kami hanya memberinya pakan yang sewajarnya palingan susu saja yang terlihat istimewa bagi monyet ini sambil mengelus di kepala monyet tersebut.
Atraksi Topeng Monyet

Betapa senang monyet itu saat di elus pemilik nya.
Jadilah seorang yang mampu menghasilkan uang tanpa harus meminta belas kasihan orang lain , karena rezeki kita sudah ada yang mengatur, jangan mengeluh akan keadaan tapi berusaha bangkitlah dari keterpurukan.

Comments

Popular Posts