Seven Night | Netmarbel

GAME ANDROID RPG ONLINE, PERTARUNGAN TANPA BATAS

REYH UPDATE - SEVEN NIGHT salah satu Game yang di usung oleh Netmarbel dan mencakup secara Global, Seven Night sendiri adalah salah satu dari sekian banyak Game RPG yang ada dan beredar di GOOGLE PLAY STORE.

Game yang satu ini adalah Game RPG tersukses keluaran Netmerbel, selain dari itu juga Game ini tidak membosankan saat dimainkan, karena kita bisa bertarung tanpa batas di berbagai stage , bisa di adventur dengan memiliki tiga tingkatan ( mudah, sedang dan sulit ) , bisa di RAID bertarung untuk mengalahkan NAGA, ataupun pertarungan di Arena bertarung secara PvP untuk meningkatkan point dan masih banyak lagi, dari berbagai pertarungan kita bisa mendapatkan berbagai reawed mulai dari Item, Ruby, Gold, Hero ataupun Karakter bahakan kita juga bisa mendapatkan Topas.

Di awal saat kita bermain kita akan di bawa bertarung menemani Evan untuk mengembalikan keseimbangan Asgar. 7 Kesatria menguasai beberapa wilayah di Asgar terlibat perselisihan, maka dari itu Dewi Kedamaian tidak menginginkan hal tersebut dan memilih kalian untuk menyelesaikan masalah di Asgar.

Nama nya juga Seven Night , pasti mempunyai 7 Kesatria ataupun 7 Karakter atau bisa juga disebut 7 Hero, dimana Karakter ini mempunyai Skill yang berbeda dengan Hero ataupun Karakter lain sehingga sangat di incar oleh para player, Selain dari 7 Hero ataupun Karakter yang mempunyai Skilk bagus, ada juga Lord yang dimana Hero atau Katakter musuh yang memang memiliki Skill yang sama Bagusnya dengan 7 Kesatria , tapi sayangnya baru muncul 2 Lord diantaranya Ice dan Sunggokong yang baru keluar untuk server Indonesia.

Skema pertarungan Game RPG Seven Night sendiri memilih Game Play Turn Base RPG yang dinamis, dimana setiap lima Hero atau karakter kita akan menyerang musuh secara bergantian, dan setelah menyerang maka Cooldown akan aktif maka harus menunggu jika ingin menggunakan kembali skill Hero atau Karakter tersebut.

Level yang berada pada satu Hero atau Karakter Seven Night sendiri adalah Lv. 30 tapi jika Hero atau Karakter mencapai bintang 6 maka Hero bisa bertambah level sampai Lv Maximum dan tidak bisa bertambah level lagi.

Game Seven Night sendiri memiliki Guild dimana beberapa pemain berkumpul di dalamnya tapi satu Guild hanya bisa menampung 30 user player, jika kita masuk di Guild maka kita mendapatkan beberapa keuntungan, seperti reawed Castil Rush , Reawed cek in, bahkan sekarang sudah bisa bertarung antar Guild.

Kita bisa chating dengan sesama Guild user,bahkan kita bisa saling bertukar informasi, berkenalan, kita juga bisa coba melawan Hero ataupun Karakter yanh telah dimiliki oleh Teman kita di sesama Guild.

Chating disini bukan hanya sesama User Guild, bahkan kita bisa chating dengan User Global yang mencakup Skala Internasional, jadi jangan heran kalau kita bisa menemukan chatingan yang memang kita tidak bisa memahami perkataannya.

Seven Night memang seru untuk di mainkan apalagi dengan menggunakan Android yang mempunyai layar besar tapi dengan layar 5" kita sudah bisa merasakan sensasi pertarungan tanpa batas bersama Seven Night, untuk yang penasaran akan game RPG android yang satu ini silahkan download langsung di GOOGLE PLAY STORE, dan rasakan sensasi pertarungan tanpa batas saat memainkannya.

Comments

Popular Posts