PRILAKU ANAK MUDA ZAMAN SEKARANG

PRILAKU ANAK MUDA YANG TIDAK SEHARUSNYA


REYH UPDATE - Masa muda adalah masa yang paling menyenangkan dimana kita bisa improf terhadap apa yang akan kita lakukan, dimasa ini juga kita bisa menentukan mau jadi apa kelak dikemudian hari, dikarnakan dari masa ini lah kita mulai mencari jati diri kita yang sesungguhnya, di Masa ini juga ajang untuk mencari prestasi sehingga mempunyai kebangga tersendiri, tapi ada juga yang mencari celaka dengan berprilaku bukan pada tempatnya dan tak seharusnya mereka lakukan.

Prilaku Anak Muda Zaman Sekarang 

Kehidupan di era modern ini membuat semuanya menjadi lebih mudah, dan tak terkontrol, semua akses di permudah dengan bantuan telekomunikasi dan teknologi. Tapi Anak muda zaman sekarang mempergunakannya untuk hal yang tak seharusnya dan tidak pada tempatnya, yang mengakibatkan Prilaku yang tak bisa di kontrol.

Sebagian orang Masa muda adalah masa dimana dia bisa bersenang senang , tanpa ada batasan hidup yanh Tak seharusnya ia lakukan, Anak Muda zaman sekarang sangatlah berbeda dengan zaman dulu, di belakali tenologi, alat trasportasi yang memadai oleh orang tua nya tapi semua itu malah ia pergunakan untuk hal yang tak seharusnya dia lakukan.

Di Tegal Jawa Tengah , mengadakan sebuah acara live musik yang mengusung aliran musik Hardcore, banyak Anak Muda yang antusias akan acara tersebut, bahkan bukan hanya dari kalangan pria, wanita pun banyak sekali yang hadir di acara tersebut.

Acara berjalan dengan lancar, tapi apa yang membuat acara ini menjadi ganjil, PRILAKU ANAK MUDA ZAMAN SEKARANG yang mencoreng musik tanah air, bahkan mencoreng namanya sendiri dengan Prilaku yang tak seharusnya ia lakukan, bahkan dengan melakukan pelukan di depan umum sangatlah tidak baik bahkan tidak wajar terlebih lagi mereka belum sah menjadi muhrim.

Apa daya PRILAKU ANAK MUDA ZAMAN SEKARANG sangatlah sulit untuk di kontrol, dengan fasiliyas yang serba memudahkan mereka berkomunikasi, mencari hal hal yang tak seharusnya mereka tau, bahkan banyak juga yang diberikan fasilitas trasfortasi malah menjadi pembalap liar, yang di larang oleh pihak berwajib, tapi itu tak menjadikan mereka mundur dan takut, malah makin menjadi - jadi di saat terkena gertakan pihak berwajib.

Mabuk, balap liar, penggunaan narkoba, bahkan sex bebas sering terjadi di kalangan Anak Muda Zaman Sekarang, dan ini sangatlah tidak baik dan tidak di anjurkan, rusak nya masa muda mengakibatkan hidup kalian menjadi rusak, bahkan tak banyak orang yang mengalami gangguan jiwa, bahkan berujung pada kematian di saat dia frustasi akan hidup yang di jalaninya.

PRILAKU ANAK MUDA ZAMAN SEKARANG yang seperti ini tidak patut di tiru, dikarnakan ini akan merusak nama baik BANGSA INDONESIA , terlebih lagi untuk dirinya sendiri, apakah ini salah anak yang bertingkah kelewat batas, ataupun orang tua yang tidak bisa mengintrol anak kandung nya, kembali lagi kepada diri masing - masing, dan introspeksi diri lah, jadikan lah masa muda ini menjadi masa kejayaan untuk beradu prestasi bukan menjadi ajang mencari pacar dan berprilaku bukan pada batasnya.

Cobalah untuk menjadi orang yang lebih baik bukan menjadi orang yang tak bisa di haraokan orang tua, dikarnakan untuk mencapai sebuah kesuksesan hidup berawal dari Masa Muda kita, pembelajaran di mulai dari sini, bukan dimulai sudah menjadi tua, Prilaku yang tak seharusnya dilakukan jangan sesekali utuk melakukan nha, itu bisa mencoreng nama kalian bahkan orang tua kalian sendiri.

Comments

Popular Posts