Kegiatan Latihan Rutin | Saka Bhayangkara

PENDALAMAN MATERI DIKEGIATAN LATIHAN RUTIN



REYH UPDATE - Seperti bisa anggota saka bhayangkara yang memang organisasi beregenerasi, yang akan selalu hadir angkatan baru di saat angkatan tersebut naik satu jenjang jabatan.
Seperti yang ada pada gambar di bawah , yaitu pendalaman materi saka bhayangkara yang memang di ambil alih langsung oleh pihak polisi.

Ini adalah sebuah kegiatan rutin yang di laksanakan junior dan senior tak lepas dewan kehormatan sebagai pemantau jalan nya sebuah kegiatan. Semua pihak berperan aktif akan semua yang berhubungan dengan setiap langkah organisasi.

Bukan hanya itu, metode yang digunakan oleh senior bukan hanya satu, ada yang namanga pendalaman materi ruangan maupun lapangan, pemahaman, evaluasi materi, praktek materi dan banyak lagi.

Selain bertujuan mencetak calon senior yang lebih baik ari pada senior yang sekarang, maka para senior bekerja dengan seoptimal mungkin untuk mewujudkan semunya dan juga faktor dewan sebagai pendukung atau backup dimana kalau senior kurang bisa memahami dan semua itu akan di bantu oleh dewan.


Kekeluargaan begitu kental di organisasi ini, di selang selang latihan seeikit akan ada canda tawa, lelucon taupun guyonan yang sengaja di keluatkan dari tiap kata untuk membuat suasana tidak tegang.

Comments

Popular Posts