Kegiatan Refling | Saka Bhayangkara

ANGGOTA REFLING DARI ATAS JEMBATAN

Refling

REYH UPDATE - Kegiatan Saka Bhayangkara memang tidak ada habisnyam setelah kemarin ada Flaying Fox , sekarang Refling bahkan sebenarnya banyak kegiatan outdoor yang memang di terapkan di Saka Bhayangkara.


Refling

Kegiatan ini di lakukan oleh Saka Bhayangkara Polsek Cigugur - Kuningan, dimana yang bertanggung jawab atas segala sesuatunya adalah Angkatan 11, Untuk Instruktur Refling sendiri ada Dewan Saka Yang membantu yaitu Kang. BHARLIE.

Refling

Kegiatan berjalan seperti yang sudah di jadwalkan, dimana semua anggota mendapatkan bimbingan materi dan praktek langsung di lapangan, bukan hanya itu kegiatan ini juga bertujuan agar para anggota tidak bosan atas metode pembelajaran yang sudah - sudah di mana semua nya di fresh kan kembali dengan kegiatan Refling ini.

Refling

Peralatan Refling yang di gunakan , seperti peralatan Refling pada umumnya, hanya bermodalkan tali dan carbiner, kita menuruni jembatan tanpa ada rasa takut.

Refling

Selain kegiatan Refling anggota di sini juga menjadi ajang untuk mempererat kekompakan, solidaritas, juga kekeluargaan tentunya, karena di saka bhayangkara semua anggota adalah keluarga.

Refling


Kegiatan setelah Refling bakalan ada kegiatan yang lainnya yang akan menambah pengetahuan, skill, juga pengalaman bagi anggota tegas senior di akhir perbincangan.


 
 
 
 

Comments

Popular Posts