Saka Bhayangkara | Angkatan 11

ANGGOTA SENIOR SAKA BHAYANGKARA POLSEK CIGUGUR ANGKATAN 11
REYH UPDATE - Saka Bhayangkara dari pertama sampai sekarang tidak terasa sudah mencapai 11 angkatan dan sekarang angkayan 11 telah menjabat sebagai senior dan akan melakukan pelantikan pin saka bhayangkara untuk calon angkatan 12.
Pengrekrutan dari awal sampai sekarang setelah memproses junior atau calon angkatan 12 mencapai 23 orang setelah melalui berbagai seleksi alam.
Senior menegasjan, bahwa angkatan 12 akan di lakuakan pressur, mereka akan mencetak senior baru yang lebih baik dari generasj - generasi sebelumnya.
Karena Saka Bhayangkara polsek cigugur sendiri sudah mengalami banyak perubahan dan pembaharuan , maka harus ada perubahan sendiri dari pihak calon anggota senior nya juga.
Angkatan 11 memiliki 21 anggota, dan ini tidak masuk dalam foto semua, di karnakan , ada sebagian anggota yang tidak bisa hadir di karnakan ada keperkuan tersendiri.
Kami akan mencetak anggota yang lebih berkualitas terlebih kami di bantu oleh para dewan yang berpartispasi di dalam nya, jadi kami akan melakukan perubahan yang signifikan, tegas salah satu anggota di akhir pembicaraan.
saka bhayangkara
saka bhayangkara

Comments

  1. Wah angkatan nya udah banyak ya kang, sukses buat anak saka nya, salam prasbhara

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah polsek cigugur sudah merekrut banyak angkatan, itu belum termasuk angkatan printis , salam prasbhara juga
    Thanks udah mampir semoga artikelnya bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts