DAVID LALI MENJADI BINTANG LAPANGAN DI PERTANDINGAN PERSIB Vs BALI UNITED

PERTADINGAN UNTUK DAVID LALI

REYH UPDATE - Pertandingan PERSIB melawan BALI UNITED Malam ini sangat lah membuat para pendukung PERSIB BANDUNG Bersorak gembira, dimana di pertandingan pertama PERSIB BANDUNG Telah unggul dari BALI UNITED 2 - 0.

Bukan hanya itu, di pertandingan malam ini satu bintang pemain dari persiblah menjadi perbincangan, banyak orang siapa kah dia ? DAVID LALI, Seorangan pemain sayap , yang memiliki tubuh yang subur tapi skill dan kecepatan nya tak bisa di pungkiri lagi !

Pertandingan malam ini menjadi pertandingan David Lali dimana hampir dari setiap serangan muncul dari David, dari crosing, pasing jauh, bola daerah , sampai umpan balap David lah yang membuat semua itu terjadi.

Tak bisa di pungkiri juga performa semua pemain persib yang begitu prima membuat pertandingan menjadi seru, di tambah Vunjovik mengeksekusi tendangan Pinalti yang merubah kedudukan menjadi 1- 0 untuk persib.

Bukan hanya itu tembakan yang di luncurkan David Lali dari luar kotak pinalti yang dapat membuat penjaga gawang dari Bali United kewalahan, merubah kedudukan menjadi 2 - 0 untuk PERSIB BANDUNG.

semua tak menyangka akan tendangan yang di luncurkan David sehingga merubah kedudukan menjadi 2 - 0, david juga tertawa setelah melepaskan tendangan tersebut karena dia tindak menyangka akan bisa memasukan bola dengan tendangan tersebut terlepas juga dari luar kota pinalti.

Memang malam ini adalah malam pertandingan untuk davif lali, good luck PERSIB BANDUNG mengaunglah untuk kemenangan mu.

Semoga ini menjadi pertanda baik untuk kemenangan persib di kemudian hari melawan tim tim lain.

Comments

Popular Posts