Taman Purbakala Cipari - Lokasi Bersejarah

LOKASI WISATA BERSEJARAH

REYH UPDATE - Banyak sekali wisata di kabupaten kuningan - Jawa Barat lokasi yang memang cocok untuk keluarga ber-tamasya. Bukan hanya bisa rekreasi tapi juga bisa juga menambah wawasan mengenai budaya dan sejarah yang ada di lokasi wisata Taman Purbakala Cipari ini.

salah satu dari sekian tempat wisata di kabupaten kuningan Taman Purbakala Cipari , ini adalh salah satu lokasi wisata yang memiliki unsur budaya yang kental dimana susunan batu yang telah ada dari zaman dulu juga beberapa peninggalan pra-sejarah yang patut kita jaga.

Mungkin ada yang belum tau akan lokasi wisata ini, tapi untuk warga Kuningan sendirinpasti sudah tau lokasi ini, selain dari pada lokasi yang jauh dari kota suasana di lokasi Wisata Taman Purbakala Cipari ini menjadi lokasi yang rekomended bagi yang mau mengenal sejarah dan menenangkan pikiran sambil menambah wawasan.

lokasi wiaata ini tepatnya berada di Desa Cipari Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Jawabarat. Sesuai dengan mananya Taman Purbakala Cipari, nama ini juga di ambil dari tempat di mana Taman ini berasal, mungkin awal nya bertujuan suapaya lokasi ini bisa dikenang dan Desa nya sendiri bisa di bawa naik ranting karena adanya lokasi wisata di tempat tersebut.



Taman Purbakala
'
Kebanyakan yang datang ke lokasi ini adalah dari warga sekitar atau warga kuningan sendiri, bukan hanya itu para murid di kuningan jawa barat khusus nya pasti ada kalanya mengunjungi situs ini karena tugas sekolah yang menuntut mereka untuk masuk dan mencari materi mengenai lokasi bersejarah ini.

Bukan hanya itu, tak jarang orang juga menjadikan lokasi ini sebagai lokasi foto Wedding, karena lokasi nya yang keren membuat para fotografer memanfaatkan lokasi ini untuk foto Pra Wedding, Weding ataupun untuk sekedar mencari foto moment.

Jadi tak heran bagi yang suka fotografer lokasi ini juga cocok untuk emnjadi bahan foto dimana selain lokasi yang memiliki unsur sejarah dan berbagai keunikan lainnya, juga memiliki spot foto yang bagus dan bisa di ambil dari beberapa sudut pandang, lokasi yang luas dan juga beberapa lokasi yang cocok sekali untuk mengambil gambar yang bagus.

Di lokasi ini memang sangat bersejarah dulu nya, banyak kisah yang tersimpan di dalam nya yang bisa menjadi referensi pelajar dan mahasiswa untuk media pembelajaran. Lokasi ini juga cocok utuk Study Tour.

Nah bagi wisatawan loar kota atau pun mungkin luar negri, cobalah untuk berkunjung ke lokasi Wisata Taman Purbakala Cipari ini, harga tiket masuk yang relatif murah, jalur transfortasi yang memadai dan jalur angkutan umum yang aktif, sehingga jika anda tidak memiliki kendaraan pribadi anda bisa menggunakan transfortasi umum untuk mencapai lokasi ini.

Lokasi indah, rekomended traveling , dan ingat kuningan memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa membuat anda lupa akan keberadaan anda di kota kunjngan, karena kuningan sendiri memiliki banyak sekali lokasi wisata dan memiliki banyak lokasi indah yang harus kita kunjungi di hari esok.

Comments

Popular Posts