WISATA OUTDOOR REKOMENDED | KUNINGAN JAWA BARAT

WISATA TEBING BULIGIR ( KOPOCONDONG )

REYH UPDATE - Bagi Para pelancong yang sering mengadakan traveling ke tempat wisata ataupun bagi para Anak Rimba, Pecinta Alama  bahkan bagi anak anak yang hobi dengan kegiatan Out Door, maka lokasi ini cocok sekali bahkan sama rekomendasikan buat kalian semua yang hobi dengan kegiatan Outdoor.

Wisata Tebing buligir , orang di sekitar menyebutnya begitu, kuningan memang penuh dengan wisata alam nya, jangan heran jika melakukan perjalanan di kuningan jawa barat, pasti menemukan banyak sekali lokasi wisata yang awal nya alam yang di sulap menjadi sajian lokasi wisata yang mewah dan sangat tak bisa di sangka sangka , bahkan tak terfikir dibenak kita bahwa lokasi ini bisa menjadi lokasi wisata yang sangat keren dan membuat mata kita di manjakan dengan pemandangan alam yang indah.

Lokasi Wisata Tebing Buligir ini berada di Desa Kutakembaran lebih tepatnya di Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan Jawa Barat, bagi yang mau ke lokasi ini, maka tinggal tanya saja arah Kecamatan Garawangi dan di daerah garawangi kalian tanya Tebing Buligir, maka akan di arah kan ke lokasi ini dan anda tinggal merasakan sendiri sensasi ketenangan jauh dari polusi udara dan juga keramaian kota.

Pemandangan Outdoor yang di suguhkan begitu indah, bukan hanya itu sunyi nya suasana dan hembusan angin yang berhembus membuat kita bisa santai dan menenangkean hati untuk sekejap, batu yang berbentuk tebing bagaikan di ukir oleh alam secara langsung tanpa ada sedikitpun bantuan tangan manusia, capenya di perjalanan semua terbayarkan akan hasil pemandangan alam yang begitu sangat menakjubkan.

Maka siapa saja yang berkunjung ke daerah kuningan , jangan lewatkan lokasi wisata yang satu ini, karena ini sangat rekomended bagi yang ingin menenangkan fikiran nya di kala sibuk kerja dan mengembalikan fikiran menjadi fresh. Lokasi yang jauh dari polusi udara perkotaan, indah nya tebang, hijauh nya pepohonan membuat lokasi ini sangat lah cocok buat bersantai.

Semua pikiran yang ada di kepala tadi sangat membebani dan membuat pikiran kacau, cobalah untuk pergi ke wisata alam yang akan membuat fikiran yang tadi nya gak karuan bahkan setres maka akan menjadi lebih fresh kembali dan dapat melakukan aktifitas lagi bahkan bakal ada ide gaasan baru yang di dapat setelah melakukan refresing otak di lokasi wisat alam.


Coba anda bayangkan tebing yang menjulang tinggi ini menjadi sebuah lokasi wisata yang bisa memanjakan kita dikala kita sibuk dengan berbagai urusan pekerjaan, dengan lokasi yang lumayan memakan waktu untuk datang ketempat ini, tapi ini sebuah perjuangan dimana kita bisa merasakan sendiri betapa indah nya lokasi ini sehingga kita bisa berlama-lama di lokasi ini.

Memang sepintas hanyalah sebuah hamparan yang memang terlihat seperti bukan lokasi wisata, memang untuk samapai dengan sekarang masih belum ada perbaikan ulang untuk sarana prasarana, tapi sementara ini lokasi ini sudah bisa memanjakan mata kita dan ter-engah kagum saat melihatnya.

Seperti ini saja sudah bisa memanjakan kita, menenangkan pikiran kita yang sedang jenuh, apalagi jika sarana prasara sudah memadai maka kita akan lebih di suguhkan dengan kenyamanan lokasi yang membuat kita tidak ingin pulang dan hanya ingin menikmati indah nya alam Indonesia, dan inilah salah satu dari sekian banyak lokasi wisata alam atau outdoor yang di sajikan kota Kuningan Jawa Barat bagi sapa pelancong, turis luar kota bahkan luar Negeri  sekalipun.

Comments

Popular Posts