Happy Valentine Day | Saling Berbagi Kasih Sayang

14 FEBRUARI MOMENT BERBAGI KASIH SAYANG


REYH UPDATE - Semua pasti mengenal yang nama nya hari VALENTINE di mana semua orang antusias untuk saling berbagi kasih sayang, kepada teman , sodara, keluarga nahkan orang tua bahkan Pacar ataupun pasangan hidup seperti istri atau suami.


Di hari VALENTINE ini semua orang berbagi kasih sayang dengan ucapan, kado ataupun yang lain nya tapi di hari VALENTINE lebih identik dengan pemberian bunga ataupun coklat berbentuk hati.
Bunga di sini melambangkan keharmonisan atau hidup rukun, dengan aroma wangi bungan dan warna yang cantik membuat hati terasa tenang , bahkan orang yang menerima bunga walaupun bukan hari VALENTINE mereka akan lebih tersanjung.

Coklat , melambangkan manis nya hidup, di satu sisi ada kalanya manis ini membuat orang sakit, tapi jika kita bisa merasakan manisnya hidup maka kita akan merasakan setiap hembusan kasih sayang dari setiap orang.


Di hari VALENTINE ini juga lebih dominan ke warna pink , warna pink ini juga melambangkan rasa romantis, harmonis tanpa konflik maka warna ini sering di pakai untuk mengungkapkan perasaan seseorang, karena warna ini juga di sebut warna romantis.

Semoga di hari kasih sayang ini bisa menjadikan kita orang yang lebih baik dari sebelumnya, sebenarnya kasih sayang bukan hanya di hari VALENTINE tapi setiap hari , setiap saat juga bisa.

Hari VALENTINE hanya sebagai hari supaya orang mengingat bahwa penging nya memberi kasih sayang pada orang lain, HAPPY VALENTINE DAY bagi yang menjalankan nya dan jadilah orang yang bisa memberikan kebahagiaan bagi orang lain.

Comments

Popular Posts