Hasil Moto GP 24/04/2016

VALENTINO ROSSI membuat para pecinta Moto GP bersorak

Reyh Update - Rossi pembalap yang mengusung nomor 46 ini serasa raja jalan di sirquit Jerez , yang telah di siarkan langsung tadi di Stasion Televisi ( TRANS | 7 ), Manufer yang di lancarkan pembalap yang membawa kuda besi berdominan Biru dan garis hijau ini lah, mampu mencapai garis finis dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Banyak sekali yang senang akan kemenangan Rossi di Sirquit Jerez karena Rossi sendiri bisa mengamankan posisi nya di posisi pertama. Marc Marques di tinggalkan nya dan harus bersabar  berada di posisi ketiga, bukan hanya itu rekan setim nya Lorenzo harus senang berada tepat satu peringkat dibawah Rossi yaitu di posisi ke dua.

Kemenangan Rossi telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pendukung 46, bikan hanya itu banyak suporter ataupun fans nya yang memajang wajah Rossi dengan kuda besinya di atas sirquit Jerez yang sedang menikmati kemenangan yang ia dapatkan.

Sosial media dan Aplikasi Chating lah hang menjadi serbuan , mulai dari update status , pasang foto sang juara bahkan ada juga yang sampai berdoa di sosmed sebelum oertandingan di mulai.

Bukan hanya pendukung 46 , tapi rekan saya sendiri yang memang pecinta atau fans terhadap Marc Marques dia asik sendiri memasang foto idola nya di Dp Bbm nya, saya senmpat bertanya kepada dia, bahwa Marc haruslah bersabar dan berada di posisi ke tiga, dia malah menyakal nya " Pertandingan masih banyak ,mkarena sang juara tidak lah di tentukan dari satu pertandingan di satu sirquit, tapi ajang moto GP ini lah yang memacu idola saya akan tanpil lebih baik di balapan selanjutnya "tegas dia.

Saya hanya bisa tersenyum mendengarkan argument yang ia kemjmukakan barusan, maka dari itu kita akan lihat perkembangan pertandingan Moto GP di sirquit selanjutnya, apakah Rossi akan tetap menjadi pemimpin ? Atau mungkin rossi akan berpindah posisi ?
Kita lihat saja perkembangan di balapan selanjutnya.

Selalu stay di website kami
Karena kami akan meng postingkan artikel yang update dan membuat semuanya mendapatkan referensi berita yang aktual dan terpercaya hehehe :v

Comments

Popular Posts