Perbaikan Listrik | Jangan Pernah Mengeluh Masalah Listrik

Pegawai PLN adalah seorang Pahlawan Yang patut kita Acungi Jempol

REYH UPDATE - Apakah kalian tau bagaimana Pegawai PLN bekerja di saat konsumen mengoceh atas pemandaman listrik yang di lakukan PLN ???
Konsumen k3banyakan mengeluh akan matinyanlistrik di rumahnya , dengan berbagai omelan yang di lontarkan , dan juga dengan berbagai cacian yang di ajukan kepada pihak PLN !! Tapi sebenarnya Pegawai PLN bertaruh nyawa untuk semua itu mungkin kebanyakan orang tidak tau , maka dari itu saya akan share mengenai semua itu disini !!!

berapa kali kalian merasakan mati listrik di rumah kalian dalam sebulan ?? Satu kali , tiga kali atau bahkan sering ? Dan berapa kali juga kalian mengoceh sendoro atas pemadaman listrik tersebut ?

Tapi itu tidak seberapa ? Tapi berapa kali karyawan PLN bertaruh nyawa untuk anda semua yang mengomel akan p3mandaman listrik yang di lakukan nya.

Ini bukan rekayasa ini sungguh benar adanya dan real terjadi , mereka bertaruh nyawa demi listrik yang masuk ke rumah - rumah. Tak ada istilah cape mereka selalu bekerja, dan mereka melakukan hal yang menurut saya pribadi adalah super hero, karena berani mempertaruhkan nyawa nya sendiri untuk orang banyak.

Selalu bersikap melayani masyarakat demi mnerangi rumah-rumah yang ada di Indonesia lebih tepatnya.

Berapa kali ada tersetrum oleh listrik ? Dan kekuatan listrik yang di terima kalian hanya lah berapa Watt atau bahkan Volt, tapi pegawai PLN mereka mempertaruhkan nyawa nya di atas kabel listrik bertegangan ribuan Watt, dengan ketinggian yang tinggi dari tanah, apa yang terjadi jika mereka jatuh dari ketinggian tersebut, apalagj sempat tersengat oleh listrik yang ada di kabel tersebit, Nauzubilahi minzalik jauhkan lah dari hal tersebut.

Selalu lah berfikiran positif dan selalu berdoa juga untuk keselamatan para pekerja PLN supaya kalian bisa menerima penerangan di rumah kalian.

Bayangkan saja dengan adanya listrik di rumah kalian , kalian bisa beraktifitas dengan nyaman, santai dan bahkan dengan adanya listrik maka semua pekerjaan bisa menjado mudah, dari mulai mencuci , membersihkan sofa, atau bahkan dengan era zaman sekarang memasak sudah bisa menggunakan listrik.

Jadi jangan lah mengoceh jikalau listrik kalian mati, tapi berdoa lah semoga perbaikan segera selsai, itu akan lebih baik, pertaruhan nyawa seorang pegawai PLN begitu banyak untuk orang lain , dan itu patut di acungi jempol dan menurut saya pribadi mereka patut mendapatkan penghargaan sebagai pahlawan pantang menyerah.

Gaji yang mereka terima tidak lah banyak tapi mereka selalu bekerja dan bahkan mempertaruhkan nyawa mereka demi menyambung hidup dan memberikan nafkah untuk anak istrinya, bersyukurlah kalian yang bekerja didepan komputer dan duduk manis mengerjakan berbagai tugas yang jauh dari bahaya.

Selalu ingat pakai lah listrik dengan hemat dan itu juga mengurangi pembiayaan kalian di akhir bulan, selalu ingat bantulah pemerintah untuk menghemat listrik
Matikan 2 lampu selama 6 jam dalam sehari demi kita bersama dan mudah mudahan dengan cara itu kita bisa menghemat pembiayaan listrik dan mengurangi pemadaman listrik secara berhilir.

Comments

Popular Posts