Distro Fashion Anak Muda | SEVEN ART DISTRO

Usaha Fashion yang banyak diminati konsumen

REYH UPDATE - Apa yang terbayang di benak anda saat mendengar kata Distro ? Ya tepat sekali pastilah Style Anak muda, yang trendi modern dan lain sebagainya, Distro memang mengusung style anak muda, maka tak jarang anak muda yang memiliki style tinggi pasti tak asing dengan nama Distro.

Distro singkatan dari Distributor Otlet, sekarang sangatlah mudah untuk membuka usaha distro, dimana banyak yang menawarkan barang distro dengan sangat murah, dan bahkan kita bisa menjualnya lagi dengan harga yang sudah kita tentukan sebelumnya, sebut saja SEVEN ART DISTRO disini menjual berbagai kebutuhan anak muda , menjual Jeans, T-Shirt, Jaket atau Sweater, Sepatu bahkan Accesoris pendukung yang berhubungan dengan style anak muda di Jual di SEVEN ART DISTRO.

SEVEN ART DISTRO adalah salah satu dari sekian banyak DISTRO yang ada di Indonesia umumnya dan di Kabupaten Kuningan Khususnya, disini menjual barang bukan hanya secara retail tapi menjual barang secara geoair bahkan partai besar sekakipun, karena SEVEN ART DISTRO sensiri telah melakukan kerjasama terhadap para produsen, jadi jangan heran jika di SEVEN ART DISTRO kita akan mendapatkan Style dengan harga yang murah.

Tak perlu toko besar, tak perlu tampilan toko yang mewah tapi dengan barang berkualitas dan harga yang terjangkau itu sudah cukup tegas owner SEVEN ART DISTRO, mereka mempunyai moto BEST QUALITY - LOW PRICE, ya walaupun harga yang terjangkau tapi tetap mengedepankan kualitas, walaupun ada sebagian yang memang kualitas di bawah rata-rata tapi setiap barang mempunyai nominal masing-masing ada barang ada qualitas ada harga tegas owner SEVEN ART DISTRO.

Jadi bagi yang mau usaha SEVEN ART DISTRO sendiri memberikan jalan bagi yang mau membuka usaha di bidang fashion distro, hanya dengan modal yang minim anda sudah bisa menjalankan bisnis fashion distro di rumah, jadi jangan khawatir jika anda masih belajar, karena seven art distro hanya membatasi 1 lusin untuk harga grosir, dan itu sangat menguntungkan bagi seseorang yang ingin memulai usaha di bidang fashion distro.

Fashion distro mempunyai pasar yang luas, dimana anak muda dituntut untuk menggunakan style yang modern dan tidak ketinggalan zaman atau fashionable sehingga bisnis Fashion Distro inilah menjadi jalan untuk memulai usaha karena target pasar yang begitu luas, dunia online juga menjadi salah satu jalan dimana kita bisa mendapatkan uang, tidak hanya berjualan offline kita juga bisa menggunakan media online untuk mendapatkan keutungan bahkan menjadikan sampingan bagi kita selaku pelaku bisnis dunia fashion.

Nah bagi yang berminat untuk memulai usaha bidang fashion distro bisa hubungi langsung SEVEN ART distro , karena SEVEN ART DISTRO memberikan harga murah bagi yang mau membeli barangnya dengan tujuan dijual kembali, hanya dengan order 1 lusin maka kita sudah bisa berjualan fashion distro.

Seven art distro juga memberikan kemudahan bagi para pembelinya, Seven Art distro memberikan kemudahan transaksi dimana kita bisa melakukan pembayaran melalui Transfer Antar Bank Lokal, Westren Union, atau via Perpect  money.

Sedangkan jasa pengiriman Seven Art distro memberikan pilihan, untuk yang diluar kota ataupun yang di luar pulau jangan khawatir SEVEN ART distro memberikan kemudahan Transaksi,  selain itu juga kami memberikan kemudahan pengiriman produk, Jasa Pengiriman yang di gunakan diantaranya : Pos Indonesia, JNE , dan Indah Cargo.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi Contact Person di bawah ini :

Fanspage : SEVEN ART
Sms / Wa : 089643332692
Sms Only : 087723020715
Pin BBM : 56f0f45c

Comments

Popular Posts