Awali Harimu Dengan Senyuman | Motivasi

HARI MU AKAN INDAH DENGAN SEDIKIT SENYUM DI WAJAH MU

REYH UPDATE - Kalian mungkin tau akan sedih dan senang nya hisup, di mana adakalanya kita mengawali hidup dengan kesenangan
dan ada kalanya kita mengawali hidup dengan sedikit raut muka yang di tekuk karena masih ada masalah yang tersimpan dan belum sempat terselesaikan
sampai akhirnya membuat hari esok terbawa suasana yang mungkin bisa di katakan buruk kala itu.

Awali Harimu dengan Senyuman

Senyum apa yang bisa di ambil dari kata Senyum, Senyum adalah sebuah tindakan yang di lakukan oleh raut muka kita terhadap orang lain.
Tersenyum beda lagi, Tersenyum adalah sebuah tindakan raut muka yang terjadi akibat suatu hal dan bersifat menghibur.
Dua kata ini sering di sama artikan sebenarnya beda tapi mempunyai kesamaan yaitu mengubah raut muka menjadi lebih lebar dan terlihat seperti orang yang bahagia.

Senyum sendiri bisa mewakilkan perasaan seseorang di mana ada yang menyimpulkan bahwa senyum disini menyimpulkan sifat seseorang yang pemalu, ada juga yang menyimpukan bahwa orang yang senyum
menandakan dirinya sedang mengalami kesenangan yang tidak bisa di ungkapkan dalam kata kata dan hanya bisa di ungkapan dalam sebuah raut wajah yang menjadi lebih terlihat fresh.
apakah perbedaan ini membuat salah , tentu saja tidak !! tergantung dari sudut pandang seseorang menilainya, dan dari situasi apa senyum itu muncul , dan itu semua bisa di identifikasi.

kembali lai ke topik pembahasan ya bro / sis .
Awali hidup dengan senyuman, kata kata ini memang sulit untuk di lakukan di dunia nyata, bahwa memang fakta menyatakan bahwa seseorang hidup itu sulit untuk bisa tersenyum apalagi di saat mengalami sebuah masalah yang
memang tidak bisa di selesaikan dalam waktu yang singkat ? terus kenapa pembahasan ini harus di perdalam
ok langsung saja akan kita kupas mengenai pembahasan yang satu ini  !!

Senyum itu ibadah  jika di ambil dari kata ini, maka jika kita senyum terhadap seseorang apalagi sebelum melakukan sebuah aktifitas maka kita akan mendapatkan sebuah ganjaran pahala yang akan kita terima nantinya.
orang yang mudah tersenyum juga melambangkan orang yang ramah, mudah bergaul, dan mudah beradaptasi di mana pun ia berada, makanya kenapa kita tidak mengawali hidup kita dengan senyuman.
dengan tersenyum ini lah kita akan lebih menjadi orang yang percaya diri di depan banyak orang.
akan muncul sugesti positif dalam diri kita jika kita tersenyum kepada orang lain, tapi ingat jangan membuat orang BAPER ( kalau bahasa sekarang ) karena ini kana menimbulkan sifat yang jelek pada akhirnya.
kenapa sifat jelek ? bayangkan jika banyak orang yang melihat kamu tersenyum dan membuat mereka baper terhadap kita, pasti banyak orang yang beranggapan bahwa kita memiliki rasa ingin memiliki terhadap orang terseb ut dan memberikan sedikit harapan,
tapi harapan apa ? kita tidak memberikan harapan apa - apa padahal pada mereka ! ujung ujung nya kamus bahasa anak alay pun muncul yaitu PHP ( Pemberi Harapan Palsu ) hehehe :v

ok fokus terhadap topik pembahasan !!
bagaimana cara kita mengawali hidup kita dengan senyuman ??
1. Mulai berfikir positif di saat mengawali sebuah aktifitas
2. Jangan lah berfikiran negatif terhadap diri sendiri dan orang lain
3. Senyum lah kepada semua orang
4. Mulai lah merubah hidup anda untuk menjadi orang yang ramah
5. Jadikan diri anda sebagai panutan untuk anda bisa menerima senyuman balik dari orang lain dan kebalikannya.

mungkin itu beberapa cara bagaimana kita bisa mengawali hidup kita dengan sebuah senyuman ?
Senyum itu Indah, Senyum itu Ibadah , Senyum itu Lambang Orang Ramah, dan dengan senyum hidup kita akan terasa lebih Nyaman.
semua kata di atas adalah sebuah tindakan nyata atau Real dan Fakta jadi jangan lah sesekali mengawali hidup dengan hal negatif atau bahkan mengawali dengan raut muka yang kurang enak,
maka akan di pandang bahwa hidup kita itu penuh dengan segala beban , masalah hidup dan membuat kita akan terlihat aneh bahkan di jauhi oleh orang sekitar kita.

Coba bayangkan jikalau hidup kita penuh dengan beban, dan bahkan kita menambah dengan rat muka yang kurang enak, apalagi tidak ada teman yang bisa membantu , apa yang akan terjadi ???
maka masalah akan terasa lebih berat dan beban akan terasa semakin bertambah ! itu benar adanya, maka jangan lah sesekali mengawali hidup kalian dengan muka yang kurang enak !!
cobalah belajar untuk mengawali hidup ini dengan senyuman, muka yang fresh dan sedikit candaan di dalam hidup kita maka beban yang ada di pundak kita kan serasa berkurang apalagi ada peran
beberapa orang di samping kita yang senang melihat senyum kita dan membantu beban kita maka akan terasa lebih ringan bahkan beban akan sendiri nya hilang di makan waktu dengan sendirinya.

Sedikit saja senyuman itu sudah cukup untuk mengawali sebuah aktifitas hidup kita, dengan sedikit itulah hidup kita akan terlihat lebih indah, dengan terbiasa hidup dengan sedikit senyuman, maka jika di lakukan tiap hari itu kan menjadi hal besar, dengan eseringan nya mengeluarkan seikit senyuman
di awal kita beraktifitas maka kita akan terbiasa dan menambah senyuman yang bahkan lebih sering tersenyum sehingga hidup kita seperti ridak ada beban bahkan terlihat dari pandanga orang lain hidup kita bagaikan tak punya masalah ? karena masalah tak patut di tonjolkan kepada orang lain karena itu aib kita sendiri
maka dari itu kita cobalah untuk mengawali hidup ini dengan sebuah senyuman, mungkin banyak orang yang tidak bisa tersenyum maka cobalah untuk tersenyum, bantu mereka yang kurang mampu untuk tersenyum dan menjadilah sosok yang bisa membuat mereka tersenyum walaupun hanya sat kali.
satu kali ini lah yang membuat senyuman mu takan bisa tergantikan oleh apapun, senyuman yang hanya satu kali bisa merubah hidup seseorang satu berpengaruh terhadap banyak , makadari itu jangan sia-siakan senyuman mu terhadap orang lain ! karena orang lain bisa tersenyum akan senyuman mu yang hanya satu kali itu !!
senyuman yang indah takan bisa terlupakan dan senyuman akan merubah hidupmu dan hidup orang lain menjadi lebih berwarna.

Comments

Popular Posts